Ads (728x90)

JUAL PEANUT OIL

Peanut oil atau minyak kacang saat ini mulai banyak dicari produsen baik produsen makanan atau produsen susu, peanut oil ini adalah minyak dari biji kacang tanah.Bahasa lain peanut oil ini adalah minyak dari biji kacang.Satu satunya minyak nabati yang mengandung omega 3,6 dan 9.

jual peanut oil jual minyak kacang



Minyak kacang, juga dikenal sebagai minyak kacang atau minyak arachis, adalah minyak sayur yang berasal dari biji kacang. Minyak ini tersedia dalam halus, dimurnikan, dingin ,bertekanan, dan dipanggang, yang terakhir dengan rasa kacang yang kuat dan aroma, analog dengan minyak wijen.

Minyak kacang dapat juga dibuat dari biji kacang tanah, atau biji kacang yang lain.

SPESIFIKASI PEANUT OIL KAMI

  • Tersedia dalam bentuk RBD
  • Sertifikat HALAL food, HACCP dan ISO
  • Kemasan drum 180 kg dan curah min order 10.000 kg

PEANUT OIL / MINYAK KACANG

Minyak kacang ini sering digunakan dalam masakan Asia, baik untuk memasak, dan dalam kasus minyak panggang, untuk menambah rasa. Minyak kacang memiliki titik asap yang relatif tinggi dengan banyak minyak goreng lainnya, sehingga umumnya digunakan untuk menggoreng makanan. Asam utamanya komponen lemak adalah asam oleat (46,8% sebagai olein), asam linoleat (33,4% sebagai linolein), dan asam palmitat (10,0% sebagai palmitin). Minyak juga mengandung beberapa asam stearat, asam arachidic, asam arakidonat , asam behenat, asam lignoceric dan asam lemak lainnya.

Posting Komentar